Ganesha SMA Negeri 1 Ponorogo Gelar Green Up Mission di Desa Duri

Ganesha SMA Negeri 1 Ponorogo Gelar Green Up Mission di Desa Duri, Slahung, Ponorogo. Doc

Gardajatim.com - Tim Ganesha Peduli dari OSIS SMA Negeri 1 Ponorogo bersama Ganesha Pala menggelar kegiatan "Green Up Mission" di Desa Duri, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran lingkungan dengan menanam kurang lebih 100 bibit pohon, yang diikuti para pejabat desa setempat dan puluhan warga.

Lugas Gayuh Pambudi Wardana, Ketua Pelaksana menegaskan, bahwa penanaman pohon merupakan bagian dari komitmen mereka untuk memelihara keberlanjutan lingkungan serta memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat setempat.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk melestarikan lingkungan. Kami berharap penanaman pohon ini dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar," ujarnya.

Selain itu, M. Firdaus Abdul Gani, Ketua Osis SMA Negeri 1 Ponorogo berharap, kegiatan ini tidak hanya terbatas pada penanaman pohon, melainkan juga menjadi inspirasi bagi orang lain untuk peduli pada lingkungan.

"Partisipasi masyarakat sangat penting dalam upaya pelestarian lingkungan. Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk peduli terhadap lingkungan," harapnya.

Sementara itu, Dwi Mahmudin, Kepala Desa Duri, memberikan tanggap positif terhadap kegiatan ini. 

Menurutnya, kolaborasi ini sangat penting untuk memperkuat dalam melestarikan alam.

"Kami berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan demi kebaikan bersama dan masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang," tandasnya. (Fjr)

0/Post a Comment/Comments

Garda Jatim
Garda Jatim