Dandim 0802/Ponorogo Gelar Silaturahmi dengan Media dan Perguruan Silat

Dandim 0802/Ponorogo Gelar Silaturahmi dengan Media dan Perguruan Silat.

GARDAJATIM.COM: Komandan Kodim (Dandim) 0802/Ponorogo, Letkol Inf Dwi Soerjono, menggelar acara silaturahmi bersama insan pers dan ketua perguruan silat di halaman Kantor Unit Intel Kodim 0802/Ponorogo, Jalan Dr. Soetomo, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Selasa malam (18/06/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0802/Ponorogo menekankan pentingnya mempererat jalinan silaturahmi dan komunikasi antara TNI, media, dan perguruan silat untuk menciptakan koordinasi yang baik serta berbagi informasi demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Ponorogo.

“Alhamdulillah, hari ini kita diberkahi kesempatan untuk berkumpul dan bertatap muka guna menjalin silaturahmi antara Kodim 0802, insan pers, dan ketua perguruan silat di Kabupaten Ponorogo,” ujar Letkol Inf Dwi Soerjono.

Dandim 0802/Ponorogo juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada insan pers dan perguruan silat yang telah berkontribusi dalam mendukung tugas pokok Kodim 0802/Ponorogo.

Ia berharap hubungan yang sudah baik ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan demi optimalisasi kerjasama dan kinerja di semua lini.

Siti Nur Aini, perwakilan awak media yang hadir, mengungkapkan rasa senangnya atas terselenggaranya acara tersebut dan berharap komunikasi yang sudah terjalin baik dapat terus berlanjut.

Dandim Ponorogo beri apresiasi dan penghargaan kepada salah satu insan pers yang sudah persembahkan karya lagu untuk Kodim Ponorogo. 

Mayor Inf (Purn) Catur Margo Suwahyo, pengurus cabang PSHT Ponorog sekaligus Ketua Pamter SH Terate Pusat Madiun, juga menyampaikan apresiasinya dan menegaskan komitmen untuk terus berkontribusi demi terciptanya suasana Ponorogo yang aman dan kondusif.

Acara silaturahmi tersebut diakhiri dengan hiburan, ramah tamah, dan pemberian cinderamata dari Dandim 0802/Ponorogo kepada perwakilan insan pers.

Hadir dalam acara ini antara lain Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono, Perwira Staf Kodim 0802/Ponorogo, Ketua Pamter SH Terate Pusat Madiun Mayor Inf (Purn) Catur Margo Suwahyo, Ketua Cabang PSHWTM Ponorogo, Langen Triono, BAIS TNI Pelda Sriyono, BINDA Korwil Ponorogo Gunardi, serta insan pers dan perwakilan ketua perguruan silat di Kabupaten Ponorogo. (MdC0802/Red)

0/Post a Comment/Comments

Garda Jatim
Garda Jatim