Dandim 0802/Ponorogo: Tidak Ada Ampun bagi Prajurit yang Terlibat Narkoba

Anggota Kodim 0802/Ponorogo ikuti tes urine di Gedung Paraduta.

GARDAJATIM.COM: Komandan Kodim (Dandim) 0802/Ponorogo, Letkol Inf Dwi Soerjono, menegaskan, bahwa tidak akan ada toleransi bagi prajurit yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Pernyataan ini disampaikan dalam acara Penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Narkoba (P4GN) dan tes urine yang digelar di Gedung Paraduta Kodim 0802/Ponorogo, Rabu (12/6/2024).

Dandim 0802/Ponorogo menyatakan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya satuan untuk mencegah keterlibatan prajurit dalam penyalahgunaan narkoba, yang bisa berujung pada pemecatan dengan tidak hormat.

"Kalau prajurit sampai terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, tidak ada ampun lagi. Komando akan menindak tegas," tegas Letkol Inf Dwi Soerjono.

Acara ini juga diisi dengan penyuluhan dari Dansubdenpom V/1-1 Ponorogo, Lettu Cpm Yunus D., dan Kaadmin Polkes 05.09.05, Peltu Widodo Setyawan, tentang bahaya narkoba.

Tes urine dilakukan secara acak oleh Tim Medis Polkes 05.09.05 Ponorogo dan hasilnya menunjukkan tidak ada anggota yang terlibat penyalahgunaan narkoba. (MdC0802/Red)

0/Post a Comment/Comments

Garda Jatim
Garda Jatim