INKA Group Kirim 96 Unit CFT Wagon ke New Zealand

INKA Group Kirim 96 Unit CFT Wagon ke New Zealand.

GARDAJATIM.COM: INKA Group bersama anak perusahaannya, PT INKA Multi Solusi, mengirimkan 96 unit Container Flat Top (CFT) Wagon ke New Zealand melalui Terminal Jamrud Nilam Mirah, Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Senin (10/6/2024). 

Pengiriman ini merupakan bagian dari gelombang kedua setelah sebelumnya pada 31 Januari 2024, INKA Group telah mengirimkan 72 unit CFT Wagon 50Ft ke KiwiRail, New Zealand.

Pengiriman kali ini diresmikan oleh Direktur Utama PT INKA (Persero) Eko Purwanto, Direktur Utama PT INKA Multi Solusi Puguh Dwi Tjahjono, Senior Manager Humas dan Kantor Perwakilan PT INKA (Persero) Agung Dwi Cahyono, Project Manager UGL Rail Services Stan Schafer, dan Logistic Manager UGL Rail Services Michael Wellwood.

Senior Manager Humas dan Kantor Perwakilan PT INKA (Persero), Agung Dwi Cahyono, menyatakan dukungannya terhadap kerjasama ini dan berharap kerjasama berkelanjutan dengan UGL Rail Services dapat membuka peluang kerjasama lain.

"Saya bangga dan mengapresiasi kinerja segenap insan INKA Group. Semoga kerjasama ini dapat meningkatkan angka ekspor dan menjadi bukti kontribusi INKA Group terhadap perekonomian dan hubungan bilateral Indonesia," ujarnya.

Perwakilan UGL Rail Services, Stan Schafer, menyampaikan kepuasannya terhadap kerjasama dengan INKA Group.

"Ini merupakan kali kedua kami bekerja sama dengan PT INKA (Persero) dan PT INKA Multi Solusi. Kami sangat puas dengan kinerja dan kemitraan yang terjalin. Harapannya, hubungan ini terus terjaga," katanya.

Proses pengiriman 96 unit CFT Wagon ke New Zealand diperkirakan memakan waktu 20 hari.

Gerbong-gerbong datar tersebut akan diserahkan oleh UGL Rail Services kepada KiwiRail sebagai end user.

Rangkaian acara pelepasan ini dibuka dengan agenda peninjauan lapangan oleh para petinggi INKA Group dan perwakilan UGL Rail Services, untuk mengapresiasi dan mendorong kinerja INKA Group dalam pemenuhan kebutuhan moda transportasi baik di dalam negeri maupun mancanegara. **

0/Post a Comment/Comments

Garda Jatim
Garda Jatim