Petahana Sugiri Sancoko dari Kacamata Generasi Milenial

Randa Arinta Nugraha, Ketua Bidang OKK Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Ponorogo. (Foto: Gardajatim.com)

Gardajatim.com - Generasi milenial di Ponorogo menunjukkan dukungan yang kuat terhadap kepemimpinan saat ini menjelang Pilkada 2024.

Hal itu dikatakan pengusaha muda, Randa Arinta Nugraha, tentang kepemimpinan Petahana, Sugiri Sancoko.

"Kepemimpinan yang ada saat ini sangat patut untuk dipertahankan, terutama karena pengaruhnya terhadap generasi muda," kata Ketua Bidang OKK Hipmi Ponorogo, Kamis (9/5/2024).

Menurut Owner Biro Wisata Warok Tour ini, pemuda di Ponorogo telah mendapatkan manfaat dari berbagai program dan fasilitas yang disediakan oleh pemerintah saat ini, termasuk infrastruktur dan edukasi.

"Diantaranya sudah ada sirkuit untuk pecinta balap motor, PKK Akademia, Pemuda Hebat dan banyak lagi. Ini semua membuktikan bahwa pemuda kita telah terfasilitasi dengan baik," jelasnya.

Randa begitu sapaan akrabnya, juga menekankan pentingnya tempat-tempat baru yang telah muncul di Ponorogo, seperti Jalan Urip Sumoharjo dan Hos Cokroaminoto, yang menjadi pusat ekspresi dan pertumbuhan ekonomi bagi anak muda.

"Tempat-tempat ini sangat representatif dan mendukung ekonomi kreatif," tambahnya.

Dalam pandangannya, keberhasilan petahana Sugiri Sancoko, dalam menjalankan visi dan misinya untuk generasi muda dinilai lebih dari memadai.

"Kita tidak perlu membandingkan dengan kota atau kabupaten lain, cukup bandingkan dengan sebelumnya (Bupati.red) kita akan melihat bahwa Ponorogo saat ini jauh lebih baik," tegasnya.

Randa juga mengapresiasi calon-calon lain yang ingin bertarung di Pilkada 2024.

Menurut pria kelahiran 1995 itu, hal ini sebagai bentuk demokrasi yang sehat.

"Kami berharap semua calon dapat bertarung dengan baik dan memaparkan program-program yang konstruktif," pungkasnya. (Fjr)

0/Post a Comment/Comments

Garda Jatim
Garda Jatim