Arief Rahman Serahkan Pendaftaran Bacabup, Siap Bertarung di Pilkada Magetan 2024

Arief Rahman menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di kantor DPC Demokrat Magetan.

GARDAJATIM.COM
: Dr. Arief Rahman, ST., MM., putra asli Magetan, menunjukkan tekad kuat dalam upayanya meraih kursi Bupati Magetan pada Pilkada 2024.

Dengan optimisme tinggi terhadap dukungan dari partai, Arief  Rahman secara resmi menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di kantor DPC Demokrat Magetan, pada Jumat sore (31/5/2024).

Sebagai Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur, Arief yakin dapat memenuhi kriteria yang dibutuhkan dan memperoleh rekomendasi dari DPP.

"Terlepas banyak variabel dan juga tentu partai dalam menurunkan rekomendasi juga punya kriteria, saya tetap optimis bisa mendapatkannya," ujarnya.

Arief juga mengungkapkan telah menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik, termasuk Gerindra dan PKS.

"Sudah ketemu sama Gerindra dan PKS. Memang tidak ada partai yang bisa sendirian, harus berkoalisi," tambahnya.

Fokus utama Arief dalam kampanyenya adalah pengembangan pariwisata, yang ia yakini sebagai potensi unggulan Magetan.

“Pariwisata adalah konsen saya dan harus menjadi pembeda Magetan dari daerah lain,” tegasnya. 

Menurutnya, sektor pariwisata dapat menjadi branding yang kuat untuk mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas dan menarik minat investor.

Dengan visi meningkatkan kesejahteraan, mengurangi kemiskinan hingga menjadi satu digit, dan menciptakan kemakmuran bagi masyarakat Magetan, Arief Rahman menegaskan dirinya sebagai kontestan yang serius dalam Pilkada Magetan 2024.

Untuk diketahui, sebagai anggota Sentono Dalem Karaton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, dukungan tak lepas dari para Abdi Dalem Kraton Surakarta.

Pria kelahiran Magetan 1976 itu, juga menjabat sebagai Ketua I Perkumpulan Abdi Dalem Karaton Kasunanan Surakarta Hadiningrat atau disebut Paguyuban Kusumo Hondrowino Nusantara (PKHN) DPW Jawa Timur. (Fjr)

0/Post a Comment/Comments

Garda Jatim
Garda Jatim