Jaga Kesehatan, Dandim 0802/Ponorogo Ikuti Road to Ngebel Ultra 2024

Dandim 0802/Ponorogo Ikuti Road to Ngebel Ultra 2024.

GARDAJATIM.COM: Komandan Kodim (Dandim) 0802/Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono, turut serta dalam kegiatan Road to Ngebel Ultra 2024, yang dimulai dan berakhir di Pendopo Kabupaten Ponorogo, Jl. Aloon Aloon Utara, Minggu (23/06/2024).

Acara yang digelar dengan penanggung jawab Bupati Ponorogo tersebut diikuti oleh sekitar 100 peserta.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk olahraga lari pagi bersama, dengan rute sepanjang 3 hingga 5 kilometer.

Letkol Inf Dwi Soerjono menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara ini.

Menurutnya, kegiatan tersebut tidak hanya bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuh, tetapi juga memiliki manfaat lain yang signifikan.

“Road to Ngebel Ultra 2024 merupakan acara yang sangat bagus dan banyak memberikan manfaat,” kata Dandim 0802/Ponorogo.

Ia menambahkan, bahwa selain untuk kesehatan tubuh, lari pagi bersama ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan serta kedekatan dengan berbagai elemen masyarakat Kabupaten Ponorogo. 

“Disamping untuk kesehatan tubuh kita, lari pagi bersama juga bisa dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan dan kedekatan dengan semua elemen termasuk masyarakat Kabupaten Ponorogo,” jelas Letkol Inf Dwi Soerjono.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko, SE., MM; Waka Polres Ponorogo Kompol Gandi Darma Yudanto, SH, SIK, MH; serta warga masyarakat Kecamatan Ngebel dan Kota Ponorogo. **

0/Post a Comment/Comments

Garda Jatim
Garda Jatim