Kuatkan Barisan, Srikandi Bintang Prabowo Deklarasi Dukung Maidi

Srikandi Bintang Prabowo 08 bersama Bakal Calon Wali Kota Madiun, Maidi dalam acara deklarasi dukungan.

Gardajatim.com: Srikandi Bintang Prabowo 08 Jatim, mendeklarasikan dukungan resmi kepada Bacawalkot Maidi untuk maju di Pilkada Kota Madiun 2024. 

Setelah sebelumnya, beberapa hari yang lalu muncul berita pecabutan baliho dukungan oleh pengurus Bintang Prabowo. 

Kegiatan bertempat di Pondok Abi Bahrun Madinatul Jannah Jl.Merpati Kota Madiun, Sabtu (22/06/2024).

Deklarasi tersebut dihadiri oleh struktur kepengurusan ranting, PAC, DPC, DPD Srikandi Bintang Prabowo, Korwil Jatim Bintang Prabowo, Relawan Maidi dan Awak media.

Dukungan tersebut adalah upaya merapatkan barisan relawan Maidi untuk mendukung pemenangan di pilkada 2024 mendatang.

Dalam kesempatan tesebut, mantan walikota Madiun 2019-2024 ini sangat mengapresiasi deklarasi dari Srikandi Bintang Prabowo yang tulus dan ikhlas diberikan kepadanya untuk maju kembali pada Pilkada mendatang.

"Mereka telah ikhlas mendukung saya, kalaupun kelak nanti saya jadi kembali memimpin Kota Madiun, saya akan tulus melayani masyarakat dan amanah ini akan diemban dengan baik," ujarnya. 

Dalam kesempatan ini, Ketua DPD Jatim Srikandi Bintang Prabowo 08 Hj. Dewi Yulaika menjelaskan, bahwa Srikandi Bintang Prabowo bertujuan untuk kemenangan Pilkada dengan membantu kinerja Srikandi relawan Maidi yang sudah terbentuk sebelumya.

"Melebarkan sayap Srikandi dan menjaring relawan sampai ke akar rumput supaya Pak Maidi bisa memimpin lebih sukses," jelasnya. 

Kemudian menambahkan, Djoko Santoso selaku Koordinator Jatim Bintang Prabowo 08 mengungkapkan, sosok Maidi merupakan figur yang terbukti dalam kinerja pembangunan dan kemajuan Kota Madiun. 

"Tak hanya itu, menurut saya, pembangunan yang telah dilakukan selama kepemimpinan Maidi juga sudah dinikmati oleh masyarakat," ungkapnya.

Kemudian saat ditanya mengenai penurunan baliho dukungan atas Maidi beberapa hari yang lalu, Djoko menuturkan sudah disikapi dengan tegas. 

"Mengenai hal tersebut, yang terkait dengan penurunan baliho termasuk Eko, Iman, Toni sudah diberhentikan oleh Ketua DPP Bintang Prabowo," tegasnya. 

Jadi selanjutnya tindakan apapun yang dilakukan mereka, sudah diluar dari Bintang Prabowo 08.

Selain aksi penurunan baliho kemarin, ternyata ada alasan lain terkait pemberhentian mereka yaitu adanya pengajuan proposal tanpa sepengetahuan korwil dan DPP. 

"Jadi kami tidak tahu adanya proposal dengan mengatasnamakan Bintang Prabowo yang sudah masuk ke pak Maidi," tutupnya. (Arg)


0/Post a Comment/Comments

Garda Jatim
Garda Jatim