Malam Idul Adha 1445 H, TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan di Ponorogo

Kapolres Ponorogo (kanan) bersama Dandim 0802/Ponorogo (kiri) paling depan memimpin rombongan patroli di Jalan Hoscokroaminoto.

GARDAJATIM.COM: TNI dan Polri menggelar patroli gabungan skala besar di Kabupaten Ponorogo pada malam Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Senin (17/6/2024).

Patroli ini melibatkan Kodim 0802/Ponorogo, Polres Ponorogo, dan Satpol PP Kabupaten Ponorogo.

Patroli yang dimulai dengan apel gabungan di Mapolres Ponorogo ini, dipimpin oleh Komandan Kodim (Dandim) 0802/Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono dan Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prasetya, S.H., S.I.K., M.Si.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Ponorogo selama perayaan Idul Adha.

Dalam arahannya, Kabagops Polres Ponorogo mengimbau anggota untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan pendekatan dialogis yang humanis.

Dandim 0802/Ponorogo juga menegaskan komitmen TNI, dalam mendukung penuh upaya Polres Ponorogo menjaga keamanan di wilayah tersebut.

"Patroli gabungan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri serta unsur terkait di Kabupaten Ponorogo," ujar Letkol Inf Dwi Soerjono.

Rute patroli mencakup berbagai jalan utama dan desa di Ponorogo, dimulai dan berakhir di Mapolres Ponorogo. (MdC0802/Red)

0/Post a Comment/Comments

Garda Jatim
Garda Jatim