Relawan Petir Kota Madiun Turunkan Banner Dukungan Terhadap Maidi, Ini Alasannya

Relawan Petir Kota Madiun Turunkan Banner Dukungan Terhadap Maidi. (Arga)

Gardajatim.com: Banner dukungan terhadap Maidi tampak dicopot oleh beberapa sukarelawan di posko pemenangan Petir yang berlokasi di Kelurahan Rejomulyo Kota Madiun, Rabu (19/6/2024).

Pencopotan tersebut dikarenakan relawan Petir (Pejuang Tangguh Indonesia Raya) menilai bahwa komitmen Maidi untuk pemenangan dalam pilkada kota 2024 belum terealisasi.

Imadudin Ifai salah satu pengurus Petir Kota Madiun menjelaskan bahwa, pihaknya dengan bapak Maidi sudah ada beberapa komitmen untuk membantu proses pilkada tapi ternyata sampai sekarang belum terealisasi.

Komitmen tersebut antara lain mengenai strategi pemenangan pilkada, informasi kepada masyarakat dan kegiatan yang melibatkan masyarakat. Pihak Petir sendiri sejatinya sudah menyiapkan 1.100 relawan untuk mendukung komitmen tersebut.

"Dan juga, merasa digantung dan kurang ada kejelasan jadi sementara Banner diturunkan dulu. Nanti setelah ini dibicarakan lagi dengan pak Maidi mengenai komitmen, " ujarnya.

Sementara itu soal kemungkinan pindah dukungan. Iman menjelaskan bahwa dinamika politik itu cair, pihak nya juga akan berkomunikasi dengan Paslon lain.

 "Kita akan membuka pintu untuk berkomunikasi dengan paslon lain. Sementara itu menunggu kesungguhan pak Maidi dengan team tentang komitmen ditepati atau tidak," pungkasnya. (Arg)


0/Post a Comment/Comments

Garda Jatim
Garda Jatim