EO Gpro-Production Jalin Sinergitas dengan Kepala Desa Karangpatihan

Para Owner EO Gpro-Production saat audiensi bersama Kepala Desa Karangpatihan.

GARDAJATIM.COM: Event Organizer (EO) Gpro-Production Ponorogo, mengadakan pertemuan dengan Kepala Desa Karangpatihan, Kecamatan Balong, Ponorogo, pada Selasa (9/7/2024).

Pertemuan tersebut berlangsung di Kantor Kepala Desa Karangpatihan dan bertujuan untuk menjalin sinergitas dalam rangka pengembangan potensi desa.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah Owner Gpro-Production, yang disambut hangat oleh Eko Mulyadi, Kepala Desa Karangpatihan.

Eko Mulyadi menyambut baik inisiatif yang dilakukan oleh Gpro-Production.

"Kami berharap sinergitas ini dapat membawa dampak positif bagi pengembangan desa kami, dan desa lain di ponorogo," ujar Eko.

Leader Gpro-Production, Didik Suwito menyampaikan, bahwa kerjasama ini akan mencakup berbagai kegiatan, seperti pelatihan keterampilan, penyelenggaraan event, dan pengembangan SDM serta produk lokal.

"Kami melihat banyak potensi yang bisa dikembangkan terutama di Desa Karangpatihan. Dengan kolaborasi ini, kami ingin membantu meningkatkan perekonomian desa melalui berbagai program yang kami rancang," ungkap Didik.

Selain itu, pertemuan ini juga membahas tentang pelaksanaan event cipta karya yang akan digelar di Desa Karangpatihan dalam waktu dekat.

Event tersebut diharapkan dapat menggali potensi anak muda di Desa Karangpatihan.

Kerjasama antara Gpro-Production dan Desa Karangpatihan ini merupakan langkah awal dari serangkaian program yang direncanakan untuk jangka panjang.

Dengan adanya sinergitas ini, diharapkan dapat tercipta peluang-peluang baru yang mampu mendukung pembangunan desa secara berkelanjutan. (Fjr)

0/Post a Comment/Comments

Garda Jatim
Garda Jatim