Citra Lentera Indonesia: Mengembangkan Sumber Daya Manusia Menuju Kesuksesan

Citra Lentera Indonesia saat memberikan pelatihan kepada komunitas di Desa Tajug, Ponorogo.

Gardajatim.com - Citra Lentera Indonesia, sebuah lembaga pengembangan sumber daya manusia (SDM) dengan berbagai pendekatan, telah berhasil menempatkan dirinya sebagai pelopor dalam membantu individu menggali potensi dan membangun karakter yang berkualitas.

Dengan fokus yang tajam pada pengembangan human capital, Citra Lentera Indonesia telah membuktikan komitmennya untuk memajukan individu dan organisasi ke arah kesuksesan maksimal.

Didirikan dengan tujuan mendorong pertumbuhan individu dan organisasi, Citra Lentera Indonesia menawarkan beragam pendekatan yang inklusif, mulai dari pelatihan, konseling, mentoring, hingga coaching. 

Pendekatan-pendekatan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan keterampilan teknis, tetapi juga untuk menggali potensi individu dan memperkuat aspek karakter yang krusial.

"Dalam era yang terus berkembang, investasi dalam pengembangan sumber daya manusia menjadi semakin penting," ujar CEO Citra Lentera Indonesia, Yohanes, Jumat (29/3/2024).

"Kami percaya bahwa dengan memberikan dukungan yang tepat dan berkelanjutan, setiap individu memiliki potensi untuk mencapai kesuksesan yang luar biasa," imbuhnya.

Kantor pusat Citra Lentera Indonesia terletak di Surabaya, sebuah pusat bisnis dan pendidikan yang berkembang pesat di Indonesia.

Dari sini, lembaga ini menjalankan berbagai program dan layanan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan klien dari berbagai latar belakang dan industri.

Komunitas Pemuda Puntodewo usai mengikuti pelatihan bersama Citra Lentera Indonesia.

Selain itu, sebagai bagian dari ekspansi dan upaya mendekatkan layanan kepada masyarakat lebih luas, Citra Lentera Indonesia juga telah membuka kantor cabang di Ponorogo.

"Dengan membuka kantor cabang di Desa Tajug, Kecamatan Siman, Ponorogo, kami berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di daerah tersebut dan memberikan akses yang lebih mudah kepada layanan kami," jelas Yohanes.

Melalui upaya terus-menerus dalam pengembangan SDM, Citra Lentera Indonesia berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya bagi individu dan organisasi dalam mencapai kesuksesan yang berkelanjutan dan menyeluruh.

Dengan visi yang jelas dan pendekatan yang holistik, lembaga ini terus memberikan kontribusi positif bagi perkembangan potensi manusia di Indonesia. (Fjr)

0/Post a Comment/Comments

Garda Jatim
Garda Jatim