Eko Mulyadi, Kepala Desa Karangpatihan Terima Penghargaan dari OMB

Ketua OMB menyerahkan piagam penghargaan kepada Eko Mulyadi, Kepala Desa Karangpatihan.

Gardajatim.com - Eko Mulyadi, Kepala Desa Karangpatihan, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, dianugerahi penghargaan bergengsi oleh Owner Media Bersatu (OMB), Senin (22/4/2024).


Acara penghargaan yang diselenggarakan di Balai Desa Karangpatihan itu dihadiri oleh jajaran pengurus OMB dan perangkat Desa Karangpatihan.

Menurut Ketua OMB, Fajar Setiawan, penghargaan tersebut merupakan pengakuan atas dedikasi dan kerja keras Eko Mulyadi dalam memimpin dan mengabdi kepada masyarakat.

"Eko Mulyadi dinilai pantas menerima penghargaan berdasarkan kategori Kepala Desa Inovatif, Kreatif, dan Inspiratif sepanjang tahun 2023," ungkap Fajar.

Sementara, Eko Mulyadi mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan tersebut dan menganggapnya sebagai sebuah kehormatan.

"Penghargaan ini sangat berlebihan, karena apa yang kami kerjakan masih biasa saja. Tetapi kami bersyukur apa yang kami lakukan diberi penghargaan oleh OMB," kata Eko Mulyadi.

Ia juga berharap agar sinergi antara pemerintah desa dan OMB serta desa-desa lain di Ponorogo terus terjalin untuk kemajuan bersama.

Sebelumnya, OMB juga telah memberikan penghargaan kepada Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko, sebagai Kepala Daerah Kreatif di bidang pembangunan dan budaya tahun 2023, serta kepada Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya Ayu Miko Saputri, sebagai Kepala Daerah Perempuan Inspiratif dan Inovatif tahun 2023. (Fjr)

0/Post a Comment/Comments

Garda Jatim
Garda Jatim