Ribuan Massa Mendatangi Kediaman Bonnie Laksmana, Begini Ceritanya?

Bonnie Laksmana menjawab harapan masyarakat untuk maju di Pilkada 2024



GARDAJATIM.COM: Ribuan massa dari berbagai elemen masyarakat dan wilayah di Kota Madiun berkumpul di jalan salak disekitar kediaman Bony Laksmana. Mereka hendak meminta Bonie Laksmana untuk maju dalam konstestasi di Pilkada Kota Madiun 2024 pada hari Minggu (30/6/2024).

Nampak mulai pagi massa mulai dari Jl. Salak Timur sampai Jl. Salak Barat memadati jalan sambil membawa poster yang bertuliskan " Ayo Mas Boni Ojo Wedi, Awake Dewe Wong Mediun Asli", " Ayo Mas Boni...Buktikan Bahwa Kita Mampu". 

Sekitar jam 9 Bonie Laksmana keluar rumah untuk menemui masa yang sudah menunggu. Kemudian Bony menuju panggung untuk menyambut masa.

Dalam sambutanya Bonie menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh massa yang sudah datang ke rumahnya dan dengan iklas menunggunya.


" Hari ini adalah hari yang sangat istimewa bagi saya, karena panjenengan sudah rela mengorbankan waktunya untuk untuk datang kerumah saya. Terus terang saya kaget, ada apa ini sebenanarnya..? " Ucap Bonie.

" Saya hanyalah manusia biasa seperti jenengan semua. Saya ini bukan siapa- siapa, dan saya sudah nyaman dengan kehidupan saya. Sudah lama saya tidak berpikiran soal politik apalagi soal Pilkada. Semua tidak terlintas dalam benak saya, " ungkapnya.

Kalau masyarakat menghendaki saya untuk maju dalam Pilkada Kota Madiun, saya minta waktunya untuk menjawab. Saya tak Istikhoroh dulu. Saya bicarakan dulu dengan keluarga dan kedua orang tua saya," imbuhnya.

" Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan saya minta waktu untuk menjawab. Kalau hari ini terus terang saya belum bisa untuk menjawabnya". Bakhan ketika ditodong untuk berjabat tangan oleh relawan " Petir"atau Pejuang Tangguh Indonesia Raya, Mas Bonie juga belum mau menjawabnya dan menolaknya.


" Maturnuwun untuk semua, hari ini adalah hari Istimewa. Semoga kita semua selalu mendapatkan ridlo dari Alloh Swt. Amin.." tutup Boni.

Sementara itu, tak berselang lama setelah Mas Boni masuk ke rumahnya, rombongan Inda Raya dan suami yang dikawal dengan relawan " Jawara " tampak masuk mendatangi kediaman Mas Bonie. Hadir pula bapak Djatmiko Royo Alias Kokok raya mantan walikota Madiun 2004-2009. (Arg)

0/Post a Comment/Comments

Garda Jatim
Garda Jatim