Dandim Ponorogo Pantau Langsung Program Jambanisasi TNI AD 2024

Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Dwi Soerjono tinjau program jambanisasi TNI AD 2024.

GARDAJATIM.COM: Dalam rangka memastikan program Jambanisasi TNI AD tahun 2024 berjalan sesuai rencana, Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Dwi Soerjono, melakukan pemantauan langsung di berbagai wilayah, Rabu (03/07/2024).

Sebelumnya, Letkol Inf Dwi Soerjono, juga melakukan inspeksi ke beberapa lokasi program jambanisasi, Selasa (2/7/2024).

Wilayah yang menjadi sasaran peninjauan kali ini meliputi Koramil Tipe B 0802/03 Babadan, Koramil 02/Jenangan, dan Koramil Tipe B 0802/19 Ngebel.

"Untuk hari ini, ada tiga Koramil yang kita lakukan pengecekan secara langsung," ujar Dandim 0802/Ponorogo.

Letkol Dwi Soerjono menegaskan, bahwa Program Jambanisasi ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dan Komando Atas terhadap warga, khususnya dalam hal kesehatan diri dan lingkungan.

"Sebagaimana di Koramil sebelumnya, Program Jambanisasi di tiga Koramil ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian Pemerintah dan Komando Atas kepada warga, khususnya terkait kesehatan diri dan lingkungan," kata Dandim 0802/Ponorogo.

Lebih lanjut, Dandim 0802/Ponorogo menjelaskan, bahwa tujuan dari Program Jambanisasi ini adalah untuk mewujudkan kesejahteraan yang merata di wilayah Kabupaten Ponorogo, khususnya dalam layanan kesehatan masyarakat.

"Dengan Program Jambanisasi ini, harapannya bisa mewujudkan kesejahteraan yang merata di wilayah Kabupaten Ponorogo, khususnya terkait layanan kesehatan masyarakat," terang Letkol Inf Dwi Soerjono.

Lokasi yang menjadi sasaran peninjauan kali ini mencakup beberapa tempat strategis. Di Koramil Tipe B 0802/03 Babadan, ada tiga titik yang dikunjungi, yakni rumah milik Ikhwan Redi di Desa Bareng, rumah Sutrisno di Dusun Jambean Desa Cekok, dan rumah Maskur di Desa/Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo.

Sementara itu, di wilayah Koramil Tipe B 0802/02 Jenangan, pengecekan dilakukan di lapangan Desa Jenangan yang diperuntukkan bagi masyarakat umum yang beraktivitas setiap hari.

Di Koramil Tipe B 0802/19 Ngebel, sasaran peninjauan adalah rumah milik Sakun dan Suprapti, yang keduanya berdomisili di Dukuh Nglingi, Desa/Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo.

Dengan pemantauan yang ketat oleh Dandim 0802/Ponorogo, diharapkan Program Jambanisasi TNI AD 2024 dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Ponorogo. (MdC0802/Red)

0/Post a Comment/Comments

Garda Jatim
Garda Jatim