Tingkatkan Sinergitas, Kajari Kunjungi Rutan Ponorogo

Kajari Ponorogo yang baru, Teuku Herizal, melakukan kunjungan resmi ke Rutan Ponorogo.

GARDAJATIM.COM: Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ponorogo yang baru, Teuku Herizal, melakukan kunjungan resmi ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Ponorogo pada Kamis (04/07/2024) pukul 13.30 WIB. 

Kunjungan ini disambut oleh Kepala Rutan Ponorogo, Agus Imam Taufik, beserta pejabat struktural lainnya.

Pertemuan yang berlangsung di ruang Kepala Rutan ini, merupakan perkenalan pertama Teuku Herizal setelah dilantik sebagai Kajari Ponorogo.

Ia didampingi oleh Agung Riyadi, Kasi Intel Kejari Ponorogo.

Dalam pertemuan tersebut, Agus Imam Taufik menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Teuku Herizal dan berharap sinergitas antara Rutan dan Kejaksaan terus terjaga.

"Kami berharap hubungan baik dan kerja sama yang sudah terjalin selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan," kata Agus Imam Taufik.

Teuku Herizal juga menekankan pentingnya sinergi antara kedua lembaga dalam upaya penegakan hukum.

"Kami sangat menghargai kerja sama yang telah terjalin dengan baik antara Rutan Ponorogo dan Kejaksaan Negeri Ponorogo. Saya berharap hubungan ini bisa semakin erat dan solid dalam upaya penegakan hukum yang adil dan transparan. Dengan sinergi yang baik, kita bisa menciptakan lingkungan hukum yang lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat Ponorogo," ujar Teuku Herizal.

Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kedua lembaga, serta meningkatkan koordinasi dan kerja sama dalam menciptakan sistem penegakan hukum yang lebih baik di Ponorogo. (Hms/Red)

0/Post a Comment/Comments

Garda Jatim
Garda Jatim